TELIKSANDI
NEWS TICKER

Jumat Berkah, Sejumlah Dermawan Bantu Pasir Untuk Pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD

Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:00 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 36

JATENG | Teliksandi.id – Usaha dalam mencari bantuan untuk pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD rupanya tak sia-sia, dengan usaha yang gigih tanpa putus asa tentunya akan membuahkan hasil sesuai rencana. Seperti yang ditulis dalam pepatah, Tiada pekerjaan yang mengingkari hasil.

Dengan adanya pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD yang terletak di wilayah Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah yang terus mengeliat tentunya mengundang perhatian sejumlah para Dermawan untuk peduli dengan membantu material dan bahan – bahan yang diperlukan oleh panitia pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD.

Sebagaimana yang diketahui, sejalan dengan perkembangan pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD sejumlah dermawan bernama, Bapak Aswan. Antok. Kukuh Endang. Kris dan BG Alfan membantu material berupa pasir, dengan adanya bantuan material dari para dermawan, diharapkan pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD segera selesai.

“Saya akan terus berusaha untuk mencari bantuan material dan bahan-bahan lainnya yang di perlukan oleh panitia pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD. Bagi Kung Janter dan Uti Suharti, walau panas dan hujan itu bukan satu penghalang untuk terus berusaha mencari bantuan material. Yang terpenting pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD segera selesai saya sudah bahagia,” ucap Kung Janter. Jumat, (22/10/2021).

Dengan adanya bantuan berupa material, kami atas nama penanggung jawab dan panitia pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD yang terletak di wilayah Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Mengucapkan terima kasih atas batuan yang telah debirikan, semoga dengan adanya bantuan dari Bapak-bapak para dermawan pembangunan Markar Besar Masjid SAPU JAGAD segera selesai.

Akhir kata dari kami, atas nama penanggung jawab dan panitia pembangunan Markas Besar Masjid SAPU JAGAD Agus Yusuf Ahmadi, S,Ud. MA. Mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya, semoga amal baik Bapak/Ibu para dermawan sekalian dicatat sebagai amal Sholeh, semoga dilancarkan usahanya dan dimudahkan segala urusannya. Amin… Amin… Amin… Yarobbal Alamin… (Janter Suharti).

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID