TELIKSANDI
NEWS TICKER

Operasi Razia Pengendara Di Polsekta Kotapinang Upaya Penegakan Hukum

Jumat, 9 Februari 2024 | 6:41 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 78

Labusel | TELLIKSANDI.id – Personel gabungan Polsek Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan melakukan razia terhadap kendaraan yang melintas di wilayah mereka, dengan tujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas IPTU CH. Suhartono, yang memimpin tim dalam menindak setiap pelanggaran yang ditemui. Razia ini menyasar berbagai jenis kendaraan, mulai dari mobil barang, mobil pribadi, hingga kendaraan roda 3 dan roda 2.

Hasil dari kegiatan ini cukup memuaskan, dimana tidak ditemukan pengguna jalan atau pengendara yang membawa narkoba. Hal ini menunjukkan efektivitas dari upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Selain itu, petugas juga melakukan sosialisasi kepada pengemudi sepeda motor untuk menggunakan helm pengaman demi keselamatan mereka sendiri.

Langkah preventif ini diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan dan cedera yang sering terjadi akibat tidak menggunakan perlengkapan keselamatan saat berkendara.

Hal ini menunjukkan komitmen dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa nyaman bagi warga yang melintas di wilayah tersebut.

Penulis : Muklas Wartam

Sumber : Humas Polres Labusel

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID