TELIKSANDI
NEWS TICKER

Prof. (HC) Tuntas Subagyo, S.A.P. SM, MM: Pemilu Jurdil memilih Yang Terbaik Diantara Yang Baik

Rabu, 14 Februari 2024 | 10:45 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 104

Sukoharjo | Teliksandi.id – Berjalan kaki menuju TPS 04 calon Bupati Sukoharjo dari independen ini menyapa warga sekitar sambil membawa rokok dan coklat. Untuk melakukan kewajiban sebagai warga nega Indonesia memilih pemimpin yang baik diantara yang terbaik.

Sesuai misi pemilu, jurdil dan rahasia. Saat ditanya memilih Presiden RI Tuntas mengaku Rahasia. ” Saya memilih yang baik diantara yang terbaik untuk bangsa Indonesia ini, semoga mendapat kan Pemimpin yang yang terbaik dan baik ketiga calon presiden terbaik tetapi saya memilih yang baik,” jelasnya kepada media di Purbayan, Baki , Sukoharjo (Rabu,14/02/24) 

Tuntas mengatakan serentak para anggota dan relawan Partai Kedaulatan Rakyat PKR memilih haknya sebagai warga negara Indonesia dari Sabang sampai Merauke dihimbau mencoblos dan memilih Presiden RI dan calon lain legeslatif dan yudikatif dari DPR RI, DPD RI DPD Jateng dan DPRD sebagaimana yang sudah tercantum dalam kertas Pemilu.

“Saya menghimbau kepada para Relawan dan anggota PKR dan Yayasan Wilwatikta Anggota Tikus pithi Hanata Baris memilih hak sebagai warganegara Indonesia pada pemilu 2024 ini.” Jelasnya. 

Harapan kedepan semoga pemilu menjadi ajang rakyat untuk memilih pemimpin yang baik, amanah dan bisa membawa aspirasi masyarakat. 

“Pemilu adalah gerbang rakyat pesta demokrasi untuk rakyat, agar membawa negara Indonesia menjadi lebih baik,” jelasnya. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID