TELIKSANDI
NEWS TICKER

Seluruh Dunia Dukung Presiden Dunia Djuyoto Suntani Ancam Pemerintah China

Jumat, 20 Desember 2019 | 10:12 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 840

Jakarta | Teliksandi.id – Berita Bahasa Inggris peringatan keras President the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani pada Sindikat Post (www.sindikatpost.com) hari Kamis (19/12/2019), agar Pemerintah Republik Rakyat China menghentikan kekerasan pada Etnik Uighur, dalam waktu singkat viral dan mendapat dukungan dari seluruh penjuru Dunia.

Tokoh wanita asal Negara Kazakhstan Mrs Turdieva Aliyam yang tinggal langsung di perbatasan dengan Provinsi Xinjiang tempat tinggal Etnik Uighur, membagi berita Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani pada ratusan Teman di media social Facebook.

 

Dalam pengantar yang menggunakan huruf dan Bahasa Rusia Mrs Turdieva Aliyam menulis : “Kepedulian President the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani pada kekejaman Negara China pada Etnik Uighur, pasti bisa mengakhiri kejahatan kemanusiaan Pemerintah Negara China”.

Para Aktivis dari berbagai Negara di seluruh Dunia ramai-ramai memposting berita ancaman Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani pada Pemerintah Republik Rakyat China.

 

Prof Dr Mirza Barjes Baig, guru Besar di Toronto Kanada memuji setinggi Langit langkah cerdas dan keberanian Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani untuk ancam Pemerintah Republik Rakyat China.

“Dunia ikut Usaha Hebat Presiden Dunia,” Tulis Prof Dr Mirza Barjees Baig di halaman facebook nya. @red

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID