TELIKSANDI
NEWS TICKER

Wakil WaliKota Bekasi Melepas Dua Tim Futsal Untuk Mewakili Kota Bekasi

Jumat, 20 Desember 2019 | 11:37 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 576

Bekasi, TelikSandi.ID – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Ardianto bersama Ketua Koni Kota Bekasi Iyana Rasyad, Ketua PSSI Kota Bekasi Muhammad AR, Direktur RSUD Kota Bekasi, TWUP4 Kota Bekasi, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan Zarkasih melepas Kedua Tim futsal di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi untuk bertanding di Gor ITB Jatinangor, Jum’at 20 Desember 2019.

Kedua tim tersebut dari Tim Rica – Rica Holiday dan Tim Sekolah Futsal Baret akan bertanding di lapangan Gor ITB Jatinangor Bandung Jawa Barat, Pertandingan ini untuk memperebutkan juara utama dalam tingkat Jawa Barat

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan Spirit dan motivasi kepada kedua tim ini yang akan bertanding untuk selalu semangat dan tak lupa untuk selalu berdoa pada pertandingan ini, karena pertandingan ini bukan hanya sebuah ajang untuk merebutkan piala dan juara, tetapi juga membawa nama baik Kota Bekasi.

“Saya yakin dari kedua tim futsal ini pasti bisa membawa nama baik Kota Bekasi dan akan membanggakan bagi para tim futsal yang ada di Kota Bekasi ini, terus semangat dan raih kemenangan, masyarakat Kota Bekasi turut mendoakan “ ujar Mas Tri Adhianto. (Jerry/Humas)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID