TELIKSANDI
NEWS TICKER

Walau Devisit 113 Miliar APBD Kabupaten Padang Pariaman Bonus Kafilah MTQ 38 Tetap Dibayarkan

Jumat, 15 November 2019 | 9:14 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 545

TelikSandi.ID, Padang Pariaman – Penyerahan bonus MTQ Nasional yang ke 38 tingkat Propinsi Sumatra Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Solok beberapa bulan lalu dan pada hari jumat 15/11 telah dilaksanakan pemberian bonus kepada Kafilah dan Pelatih.   Penyerahan bonus yang langsung dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Padang Pariaman,Ali Mukhni dengan didampingi Kamenag,Kabag Kesra, Anwar dan Wakil ketua Baznas serta dihadiri oleh Kafilah dan Pelatih serta pendamping di Hall Ibukota Kabupaten Padang Pariaman, Parit malintang.               

Bupati Ali Mukhlis dalam sambutannya ,mengatakan bahwa baru pada hari yang berbahagia ini dapat diberikan bonus kepada Kafilah dan Pelatih yang telah berhasil sukses membawa nama harum Kabupaten Padang Pariaman. Namun atas nama Pemerintah ,kami mohon maaf atas keterlambatan pemberian bonus ini tentu juga disebabkan karena keterlambatan proses pencairan dana APBD disamping defisit anggaran yang mencapai Rp.113 miliar. Kedepan Bupati berharap dengan penuh kiranya para kafilah dan Pelatih lebih tekun dan serius lagi dalam menghadapi MTQ Nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman. Sekalipun belum meraih peringkat juara umum,tapi untuk peringkat ke 3 itu sudah baik dan bagus.

Sementara itu Kabag Kesra, Anwar menerangkan bahwa ada 70 kafilah dan 40 pelatih serta ofisial dimana untuk pemberian bonus secara total sebesar Rp.577Juta dan untuk pelatih sebesar Rp.58 Juta yang semua diambil dari anggaran APBD. Sedangkan yang tidak mendapat juara juga diberikan bonus untuk perorang sebesar Rp. 500ribu yang diambil dari dana Baznas Kabupaten Padang Pariaman. Adapun pemberian bonus untuk juara terbaik 1 sebesar Rp.25Juta. Terbaik II sebesar Rp.15Juta dan terbaik III mendapatkan bonus sebesar Rp.10Juta.(Nasrul)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID