TELIKSANDI
NEWS TICKER

13 Kepala Desa Se-Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal Resmi Dilantik Penambahan 2 Tahun Masa Jabatan

Minggu, 9 Juni 2024 | 11:19 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 92

Tegal | teliksandi id. – Camat margasri Erlin Trisnawati dan Penjabat (Pj) Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah, S.SiT., SH., MP melantik 13 Kepala Desa di Kecamatan Margasari  untuk Penambahan Jabatan 2 Tahun Kades. (kamis, 6 juni 2024) 

Diantaranya Kepala Desa Margasari, Desa wanasari, Desa kaligayam, Desa Margahayu, Desa karang dawa, Desa jati laba, Desa pakulaut, Desa kalisalak, Desa jembayat, Desa Dukuh tengah, Desa prupuk selatan, prupuk utara serta Desa Dana Raja.

13 Kepala Desa tersebut menjalani pelantikan pada kamis 6 juni 2024 di Pendopo Amangkurat bersama dengan ratusan kepala desa sekabupaten Tegal, sekaligus menerima surat keputusan (sk) dari  Penjabat (Pj) Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah, S.SiT., SH., MP

Agustyarsyah dalam sambutannya berharap dengan di terimanya sk penambahan  2 tahun masa jabatan  kades lebih giat lebih berkarya dan mensejahtrakan masyarakat.

“kami berikan SK ini menjadi motivasi para kades dalam membangun desa dan mensejahterakan masyarakatnya”  tegas Pj Bupati.

Kini  perjuangan kades menyuarakan harapan agar masa jabatan di tambah 2 tahun tidak sia -sia, apa lagi selama ini kades ini telah berjibaku menyuarakan aspirasinya.

Di dalam pelantikan masa jabatan 2 tahun kades tersebut nampak hadir 18 Camat Se Kabupaten Tegal, Dandim 0712, Kapolres, Danlanal, kepala Dispermades hingga pejabat lain nya di lingkungan Pemkab Tegal. (Red/Lia)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID