TELIKSANDI
NEWS TICKER

Akibat Selang Bocor, Satu Kompor Gas Hangus Terbakar

Jumat, 16 April 2021 | 8:43 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 43

Jembrana, Bali | Teliksandi.id Warga perumahan made profil utara pura puseh Baler Bale Agung Kabupaten Jembrana – Bali, dihebohkan dengan terbakarnya sebuah tabung kompor gas milik Ni Komang Padmi Suadnyani (42) tahun. Jumat (16/04/2021) kebakaran terjadi diperkirakan terjadi pada pukul 18.23 Wita.

Dari keterangan Kasi Damkar Kabupaten Jembrana I Kade Bagus Darmawan, ST ia menjelaskan, kebakaran tersebut dikatahui melalui warga setempat bernama Ni Komang Sri Wahyuni yang mana ia juga mengetahui melalui aplikasi Jembrana Emergency Service (JES),” kata Bagus.

Selanjutnya, seijin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jembrana I Made Leo Agus Jaya, S.Sos., MSi. dari Team Regu I dengan membawa 1 unit mobil pemadam kebakaran langsung bergerak menuju ke lokasi terjadinya kebakaran,” terang Bagus.

Setibanya di lokasi, diketahui api sudah dapat dipadamkan oleh sejumlah warga masyarakat setempat dengan mengunakan sarana seadanya,” imbuh Bagus.

“Adapun obyek yang terbakar, berupa kompor gas, kejadian tersebut diduga akibat adanya kebocoran terhadap selang tabung gas yang terpasang pada tangki gas 3kg. Sehingga pada saat pemilik menyalakan kompor tidak disangka api langsung menyambar.

Dalam kejadian tersebut dijelaskan, bahwa korban mengalami kerugian mencapai Rp. 1 JT, sementara dalam kejadian ini diketaui tidak ada korban jiwa. (Selamet).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID