TELIKSANDI
NEWS TICKER

Bupati Labusel H. Edimin Resmikan Kantor Camat Kampung Rakyat Yang Baru

Jumat, 26 Januari 2024 | 8:26 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 195

Labusel | TELIKSANDI.id – Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin, meresmikan gedung baru Kantor Camat,Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Acara peresmian berlangsung di Kantor Camat Kampung Rakyat, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara.Rabu, (24/1/2024).

Acara dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., Kajari Labuhanbatu Selatan Dr. Batu Setyo Pratomo, S.H.,M.H., Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan H. Awaluddin Habibi Siregar, Kasi Intelijen Kejari Labuhanbatu Selatan Syahbana Pilihanta Surbakti, S.H.,M.H., Sekdakab Labuhanbatu Selatan H.Heri Wahyudi M.S.STP., M.AP., Danramil 10/Tanjung Medan LETTU CHB Muhammad Syafii,Hj.Farida Hanum SE,serta sejumlah pejabat dan tokoh penting lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Labusel H. Edimin menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dia juga mengajak Camat dan seluruh staff Kecamatan Kampung Rakyat untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

H.Edimin menyampaikan, “Sosialisasikan kepada masyarakat bahwa pengurusan KTP sudah bisa dilakukan di kantor Camat. Saya berharap dengan diresmikannya Gedung kantor Camat Kampung Rakyat ini, saya minta kepada Camat dan seluruh staff Kecamatan Kampung Rakyat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.”

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., turut menyuarakan harapannya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Dia juga memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polres Labuhanbatu Selatan dalam upaya memberantas narkoba di lingkungan masing-masing. (Red/Mk)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID