TELIKSANDI
NEWS TICKER

PKR 38 Propinsi Dukung Prabowo Gibran Sebagai Presiden dan Wapres

Jumat, 26 Januari 2024 | 8:21 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 200

Solo | Teliksandi.id – Partai Kedaulatan Rakyat (PKR) dan Tikus pithi Hanata Baris dibawah Ketua Umum Prof.D.r.(HC) Tuntas Subagyo, S A.P. SM. MM. Mengatakan 38 propinsi menyatakan bulat mendukung Prabowo Subianto dan Gibran sebagai Presiden RI dan wakil Presiden RI .

Hasil Konsolidasi 38 propinsi menyatakan mendukung 02 karena yang baik dan yang terbaik diantara kedua calon Presiden,” jelasnya di hadapan seluruh anggota PKR dan Tikus pithi Hanata Baris di Hotel Adiwangsa Rabu (24/1/24).

Tuntas mengatakan “melalui konsolidasi sebelumnya yang di hadiri boleh seluruh kader dan anggota PKR seluruh Indonesia melalui aspirasi mereka jalur demokrasi melahirkan kesepakatan memilih Pasekon O2, dari 10 propinsi menyatakan semua memilih 02 dan 28 propinsi termasuk Papua menyatakan baik memilih 02 sebagai Presiden dan Wapres” Jelasnya.

Sementara H. Bibit Waluyo, mantan Gubernur Jawa Tengah mengatakan memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Wapres karena sosok Prabowo yang terbaik diantara yang baik yang mampu mengatasi Indonesia menjadi lebih baik dan mengatasi dalam segala hal, Indonesian memikul tanggungjawab yang berat, Prabowo mampu mengatasi hal tersebut, untuk menuju Indonesia maju dan menuju Indonesia emas.

“Prabowo adalah sosok pemimpin yang terbaik dari segala yang baik, mampu melanjutkan pembangunan yang semakin berat, menjaga stabilitas nasional negara dan mampu mengatasi dalam segala hal,” jelasnya.

Bibit mengatakan tidak hanya Solo raya seluruh Jawa Tengah telah menyatakan masuk ke 02 bahkan sebagian Dari kanan, kiri sudah menyatakan bergabung dengan 02, ditambah PKR yang akan mampu mendulang suara di pemilu nanti yang dalam dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami mendapatkan informasi sebagai kanan kiri sudah menyatakan bergabung dengan 02 antara lain Wonogiri, Grobogan, Brebes, Purbalingga, Banjarnegara, Saya yakin satu putaran selesai, Sosok pemimpin yang mampu melanjutkan pembangunan.” jelasnya.
Strategi nya menurut Bibit menyadarkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu melanjutkan pembangunan langkah menuju sukses luar biasa.

“Strategi nya menyadarkan masyarakat untuk memilih yang terbaik yang mampu melanjutkan pembangunan menuju Indonesia maju dan Indonesia emas. Di Grobogan ada acara Yang dihadiri Menhan dan Mentri Pertanian acara LMDH (Lembaga Masyarakat Desa Hutan) untuk memberikan pupuk, bibit bagi para petani dihadiri 30 ribu orang.”. jelasnya. Acara tersebut juga di hadiri Sayap Partai Gerindra PPIR. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID