TELIKSANDI
NEWS TICKER

Konsolidasi Bersama Rakyat Se Jebres; Gajah Mada RI dukung Ganjar Mahfudz Sebagai Capres dan Cawapres

Senin, 29 Januari 2024 | 9:51 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 147

Solo | Teliksandi.id – Ruang Gedung Pancasila menggema, 1000 orang Solo khusus Sekecamatan Jebres berkumpul untuk memenangkan Ganjar Mahfudz sebagai Presiden dan Wapres, karena Ganjar Mahfudz pantas terpilih menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI.

“Saya akan keliling kota Solo perkecamatan untuk membagikan kaos dan mendung Ganjar Mahfudz sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI karena dengan terpilihnya Ganjar Mahfudz negara akan semakin maju dan berkembang karena pengalamannya sebagai Gubernur dan Mahfudz sebagai pemerintahan di bidang hukum, sehingga warga Solo terima Se Kecamatan Jebres ini akan mendukung Ganjar Mahfudz sebagai Presiden dan Wakil Presiden.” Jelasnya Dr BRM. Kusumo Putro, deklarator di Gedung Pancasila Gandekan Solo Senin (29/1/24).

Dalam acara Raoat Akbar dan konsolidasi warga masyarakat Se Kecamatan Jebres ini Kusumo mengungkapkan yang lebih menarik dan unik acara di selenggarakan di Gedung Pancasila , tempat bersejarah karena negara Indonesia ini lahir dibentuknya proklamasi ada Pancasila dan UUD 45 sehingga gedung ini menjadi sejarah momentum pemiliha Capres dan Cawapres dukungan Ganjar Mahfudz sebagai Presiden RI dan wakil Presiden RI.

“kami sengaja memilih gedung Pancasila ini sebagai saksi sejarah bahwa masyarakat Solo terutana Kecamatan Jebres telah menjadi saki bahwa pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang mencoblos mendukung memilih Ganjar Mahfudz sebagai Presiden RI dan wakil Presiden RI.” jelasnya.

Kusumo mengingatkan agar warga Solo untuk tetap menjaga hormat bagi yang lebih tua. “Hendaknya warga Solo tetap menjaga Solonya dengan menghormati yang lebih tua, Sesuai Kotanya Solo warganya harus menjaga dan menghormati yang lebih tua”. (Uci/red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID