TELIKSANDI
NEWS TICKER

WaBup Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, Resmikan Gedung Baru Kantor Camat Torgamba

Selasa, 30 Januari 2024 | 11:13 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 142

Labusel | TELEKSANDI.id – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., secara resmi, meresmikan kantor Camat Torgamba pada Selasa, 30/1/ 2024.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting, termasuk Sekda Labusel Heri Wayudi M. S,ST,P,MAP Asisten 1, Kapolres Labusel AKBP Maringan Si Manjuntak, SH, MH, dan Waka Polres Kompol Bambang G. Hutabarat, SH, MH.

Kegiatan peresmian ini turut dihadiri oleh Kapolsek Torgamba AKP M. Ilham Lubis, SH, KasubDanpom I/1-5 Cikampak Labusel T. Sijabat, SH, Danramil 11 Kota Pinang, Kejari Labusel yang diwakili oleh Arif, Pimpinan DPRD Labusel Sahdian Purba, SH, dari Partai Gerindra, dan Anggota DPRD Labusel seperti H. Zahrul Nst dari Fraksi Perindo, H. Sangkot dari Fraksi PKB, dan Surbakti dari Fraksi PDI-P. Kaban Kesbang Pol Syarul Tanjung S.Ag, Ketua OKP, tokoh agama, tokoh masyarakat,para guru Kepala serta seluruh PJ Kepala Desa se Kecamatan Torgamba dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Torgamba, Boy Gusman Aidil Salam S.E, menyampaikan ucapan selamat datang kepada para undangan dan mengungkapkan rasa syukur karena setelah hampir 30 tahun memiliki kantor Camat yang lama, kini masyarakat telah memiliki kantor Camat yang baru. Harapannya, kantor ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi ikon tersendiri bagi wilayah tersebut.

Pimpinan DPRD Labuhanbatu Selatan, Sahdian Purba, SH, dari Partai Gerindra, memberikan sorotan terhadap kurangnya kualitas pembangunan. Sebagai pengawas pembangunan, ia meminta agar bangunan di Torgamba diberikan kepada warga setempat. Sadian Purba juga mengajak Camat Torgamba untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menghindari kebosanan dan kekecewaan kepada masyarakat.

Wakil Bupati H. Ahmad Fadli Tanjung, S.Ag, dalam sambutannya menyatakan bahwa peresmian kantor Camat ini memiliki dua rangkaian agenda, yakni peresmian kantor Camat Torgamba dan dilanjut pembukaan musrembang Kecamatan Torgamba. Beliau berharap kantor Camat ini menjadi yang terbaik, dan para petugas di dalamnya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, didukung oleh keberkahan dan rahmat dari Allah SWT.di akhir acara tersebut di pimpin Do’a oleh Ust.Roy Romansyah Siregar. (Red/Muklas) 

Penulis : Muklas Wartam

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID