TELIKSANDI
NEWS TICKER

Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Polsek Gondang Gelar Bakti Sosial

Selasa, 20 Juni 2023 | 10:02 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 213

Sragen | Teliksandi.id  – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Gondang, Polres Sragen pada hari Senin (19/06/2023 ) sekira pukul 14.00 – 15.30  Wib. Memberikan dan menyerahkan secara langsung bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Gondang.

Kapolsek Gondang  AKP  Sudarmaji  SH  mengatakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,maka Polsek Gondang mengadakan Bhakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada beberapa warga serta anak yatim dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77.

Dengan kegiatan ini diharapkan akan terlahir  hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, sehingga tercipta kondisi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” tuturnya.

Kita hanya berharap apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,khusunya bagi anak anak yatim serta warga masyarakat yang betul betul membutuhkan,” terangnya.

Beliau menambahkan, pemberian bantuan sosial ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77 .mewujudkan Polri   Presisi untuk Negeri,Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondang AKP Sudarmaji SH serta di dampingi oleh seluruh anggota keliling membagikan secara langsung kepada warga masyarakat yg membutuhkan di wilayah hukum Polsek Gondang.

Adapun daftar penerima  bansos yaitu.

  1. Agus ( Plumbon RT 50 )
  2. Risa  ( Kebonagung RT 46)
  3. Rasya  ( Kebonagung RT 46)
  4. Joe  ( Kebonagung RT 47)
  5. Yae  ( Kebonagung RT 47)
  6. I Nyoman Sutandra
  7. Trimi  ( Grasak RT 43 )
  8. Ariyani (Gondang baru RT 14)
  9. Siti Munaroh
  10. Purmini(Gondang baru RT 15)

Pemberian bantuan dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat yg kurang mampu .dalam wawancara di sela sela acara,salah satu dari anak yatim yang turut mendapatkan bantuan sosial mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolsek khususnya  karena telah berkenan berkunjung serta memberi bantuan sosial serta  santunan ke Rumah Zakat “An-Nur” yang beralamatkan di Dukuh Kebonagung Desa Gondang Kab.Sragen.

Semoga pak Kapolsek senantiasa Istiqomah dalam mengayomi masyarakat,serta menjadi ladang amal yang di ridhoi oleh Allah SWT. ” Pungkasnya.

Di akhir acara Kapolsek Gondang AKP SUDARMAJI SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan jajarannya yang telah mendampingi selama berlangsungnya giat,sehingga giat dapat terlaksana dengan baik dan lancar.  (Red/Eko)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID