TELIKSANDI
NEWS TICKER

Perkemahan Cikal Bakal Penggalang V Se Provinsi Jambi di Gelar Bumi Perkemahan CADIKA Kota Jambi

Selasa, 5 November 2019 | 2:14 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 823

Kota Jambi, Teliksandi.id – Perkemahan Cikal Bakal Penggalang (GC-G)  ke V Se-Provinsi Jambi dari gerakan Pramuka SMA N 2 Kota Jambi yang di langsungkan di Bumi Perkemahan Cadika Kelurahan Pematang Sulur, Telanai Pura  Kota Jambi kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 7 November yang di ikuti oleh 19 Pangkalan dari 6 Kabupaten yang mengikuti yakni Kota Jambi, Muaro Jambi,  Tanjab Timur,  Tanjab Barat,  Sarolangun dan Kabupaten Tebo. Jumlah peserta yang mengikuti 150 Putra dan 150 Putri.

Satria Budhi selaku Waka Bina Muda Kota Jambi mengatakan sangat mengapresiasi Kabigus dari SMAN 2 Kota Jambi yang setiap tahun melaksanakan cikal penggalang dan sudah kali kelima dalam tahun ini.

Inilah tempat anak-anak adek-adek berkumpul mengapresiasikan dan berkemampuan yang positif dan disini terdapat ±19 lomba yang menggunkan teknik IT dan semaphore tetap jalan dan pramuka harus mengikuti zaman serta mengapresiasi anak muda kita kedepan pintar dalam ilmu pengetahuan, punya kepribadian dan attitude, integritas terhadap negaranya.

Kamabigus SMAN 2 Kota Jambi Kak Sitorus  berharap mudah mudahan tidak hanya se-Provinsi kedepan dapat di laksanakan untuk se-Sumatera. (APS/ Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID