TELIKSANDI
NEWS TICKER

Saat Pelaksanaan Ibadah Minggu, Babinsa Kel. Gilimanuk Ingatkan Jemaat Tetap Patuhi Protkes Covid-19

Selasa, 15 Juni 2021 | 12:09 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 61

Jembrana, Bali | Teliksandi.id Babinsa Jajaran Kodim 1617 Jembrana secara kontinyu dan terus menerus melakukan upaya guna memutus penyebaran Covid 19 di wilayah binaannya masing-masing. Upaya memutus penyebaran Covid -19 secara berkelanjutan terus dilakukan dengan melaksanakan Pendisiplinan Protkes terhadap warga untuk sadar dan mematuhinya, melakukan pengecekan sarana prasarana seperti tempat cuci tangan yang seharusnya tersedia di tempat/lokasi strategis dan membantu Petugas Medis dalam upaya melakukan kontak treacing terhadap warga yang indikasinya terkonfirmasi positif Corona.

Selain hal itu Babinsa selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan aparat terkait melakukan Pendisiplinan Protkes ditempat tempat Ibadah maupun saat warga melakukan upacara keagamaan.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Kel. Gilimanuk Koramil 1617-03/Melaya Serda I Gede Sudania ketika memantau dan melakukan Pendisiplinan Protkes terhadap Jemaat yang hadir dalam “Ibadah Minggu” bertempat di Gereja GKPB AGAPE Gilimanuk, Kec. Melaya, Kab Jembrana. Minggu (13/06/2021).

Serda I Gede Sudania mengatakan dirinya bersama bersama Bhabinkamtibmas serta aparat terkait selalu bersinergi terus berupaya memutus penyebaran Covid-19 di Wilayah binaannya. Upaya dilakukan secara aktif dengan terus mengingatkan warga untuk mematuhi Protkes.

“Setiap hari tanpa mengenal libur kami selalu hadir ditengah warga untuk selalu mengingatkan pentingnya mematuhi Protkes” Ucapnya.

Lebih lanjut Serda I Gede Sudania menuturkan Kelurahan Gilimanuk melalui Pelabuhan ASDP Ketapang-Gilimanuk sebagai salah satu pintu masuk Bali melalui jalur darat tentunya memiliki aktivitas yang cukup tinggi, tentunya hal itu memiliki resiko penyebaran Covid yang tinggi pula. Untuk itu dirinya bersama aparat terkait semaksimal mungkin terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 sehingga penerapan Protokol Kesehatan menjadi ketentuan yang harus dipatuhi.

“Hari ini kita memberikan himbauan kepada warga yang akan melaksanakan Ibadah Minggu dengan harapan warga bisa melaksanakan Ibadah dengan khidmat dan terhindar dari Covid-19” Tegas Serda I Gede Sudania. (Sandi 1617 Jbr/selamet).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID