TELIKSANDI
NEWS TICKER

STIKES Widya Husada Wisuda 455 Sarjana, Siap Hadapi Tantangan Zaman

Kamis, 24 Oktober 2019 | 11:11 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 931

Salah Seorang Wisudawati Prahara Hayu Kumayan Jati

 

SEMARANG, TELIKSANDI.ID – Pendidikan adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleha setiap insan baik formal maupun non formal. Secara formal kita bisa dapatka pendidikan secara berjenjang dari SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi. Non formal kita mendapat pendidikan dari lingkungan dan pengalaman.

Untuk itu kita harus bisa bersikap dan berinteraksi pada kehidupan yang telah memberikan pendidikan kepada kita semua.

Berhubungan dengan dunia pendidikan pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2019 pukul 10.00.WIB, STIKES WIDYA HUSADA Semarang telah menggelar SIDANG WISUDA kepada 455 wisudawan/wati program Sarjana dan Profesi Akfis, Akper dan STIKES WIDYA HUSADA Senarang di hall Masjid Agung Semarang.

Ketua STIKES WIDYA HUSADA Semarang DR. Hargianti Dini Iswandari drg MM dalam sambutanya mengatakan bahwa Yayasan Pendidikan Widya Husada Semarang siap menghadapi tantangan perkembangan bidang kesehatan.

“Kesiapan ini dilakukan dengan melakukan inovasi dan kreasi dalam pengembangan program studi maupun peningkatan pelayanan kepada masyarakat agar menjdi lulusan yang mempunyai keunggulan dan daya saing tinggi baik di kancah nasional maupun internasional” paparnya

Disamping itu Kepala Layanan Lembaga Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah Prof DR DYP Sugiharto M.Pd, juga memberikan sambutan bahwa di era globalisasi, era digital ini kita jangan merasa nomor dua dalam kompetisi mendapatkan pekerjaan.

“Karena kompetitif dalam mencari pekerjaan tidak memandang lulusan/almameter mana tapi kemampuan alamameter dalam menghadapi tantangan jaman” jelasnya

Sementara itu ditempat terpisah salah seorang wisudawati Prahara Hayu Kumayan Jati mengatakan “Wisuda adalah sesuatu yang yang sangat kita nanti dan kita harapkan selama proses akamik. Tapi bagi kami wisuda bukan segala galanya, Masih ada langkah panjang dimana kita harus berjuang menghadapi tantangan jaman” ungkapnya.

Sehingga ilmu yang kita dapatkan tidak berhenti disini tapi kami akan terus berjuang dan berusaha agar ilmu yang kami dapatkan ini mampu menjadi mercusuar keseluruh pelosok penjuru dunia sehinga kami mempunyai arti ditengah masyarakat untuk nusa dan bangsa. (Budi_Usdek)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID