TELIKSANDI
NEWS TICKER

Polsek Kotapinang Gelar Dikmas Lantas Di SMK Ki Hajar Dewantara Kotapinang

Selasa, 30 Januari 2024 | 11:18 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 154

Labusel | TELIKSANDI.id – Polsek Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan menggelar kegiatan Dikmas Lantas di SMK Ki Hajar Dewantara yang berada di Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Senin (29/1/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk AKP Tarjuki selaku Kanit Lantas Polsek Kotapinang, AIPTU Alpian dan BRIPDA Jendri Siburian sebagai Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kotapinang, Kepala Sekolah SMK Ki Hajar Dewantara Kota Pinang, Guru, Staf Pengajar, serta seluruh siswa-siswi SMK Ki Hajar Dewantara.

Dalam kunjungannya, AKP Tarjuki selaku Kanit Lantas Polsek Kotapinang, memberikan arahan dan petunjuk yang sangat berharga kepada siswa/i SMK Ki Hajar Dewantara Kota Pinang.

Beliau menyampaikan pesan-pesan penting yang mencakup kedisiplinan berlalu lintas, pentingnya menggunakan helm saat berkendara, larangan terhadap penggunaan narkoba, serta ajakan untuk menghindari tawuran dan perkelahian di lingkungan sekolah.

Selain itu, Kanit Lantas Polsek Kotapinang tersebut juga menekankan pentingnya penggunaan knalpot yang sesuai spesifikasi agar tidak melanggar aturan. Pesan lainnya adalah larangan membully sesama teman, sehingga tercipta lingkungan sekolah yang aman, nyaman, dan mendukung pembelajaran.

Partisipasi dari berbagai pihak, termasuk guru, staf pengajar, dan siswa-siswi SMK Ki Hajar Dewantara, sangat memperkaya kegiatan ini.

Diharapkan, melalui kegiatan Dikmas Lantas ini, kesadaran akan aturan dan tata tertib berlalu lintas semakin meningkat di kalangan siswa/siswi SMK Ki Hajar Dewantara Kota Pinang, serta menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman. (Red/Muklas) 

Penulis : Muklas Wartam

Humas : Polres Labusel

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID