TELIKSANDI
NEWS TICKER

Wujud Kepedulian, Polsek Bontonompo Gowa Dan Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

Selasa, 7 Januari 2020 | 11:54 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 485
Wujud Kepedulian, Polsek Bontonompo Gowa Dan Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

 

 

GOWA, TELIKSANDI.ID – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Polsek Bontonompo Gowa bersama Bhayangkari ranting Bontonompo memberikan bantuan sosial kepada korban bencana alam, selasa 7/1 sore.

Kamaruddin Dg Limpo (37), warga Dusun Barembeng Desa Kalebarebeng Kec. Bontonompo Kab. Gowa yang rumahnya tertimpa pohon pada sabtu 4/1 malam.

Kedatangan rombongan Polsek Bontonompo bersama bhayangkari ranting bontonompo di sambut hangat oleh Dg Limpo beserta keluarganya.

Kapolsek Bontonompo Akp Syahrir, SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bontonompo Ny. Fadmi Syahrir beserta rombongan menyerahkan bantuan dan di terima langsung oleh Dg Limpo bersama istrinya.

“Ini ada sedikit rezki, mohon di terima semoga dapat membantu meringankan sedikit beban kebutuhan sehari-hari”, ujar Syahrir.

Saat di konfirmasi Akp Syahrir menuturkan bahwa kegiatan baksos ini sudah menjadi komitmen kami di Polsek Bontonompo, dengan memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah, semoga bermanfaat dan dapat bernilai ibadah, tuturnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy F. S. Samola, SIK,MH mengapresiasi giat baksos yang di lakukan Polsek Bontonompo bersama Bhayangkari Ranting Bontonompo, kami di Polres Gowa bersama Polsek jajaran akan selalu siap memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan terutama warga yang terkena musibah, tutur Kapolres Gowa. (Hariadi talli)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID