TELIKSANDI
NEWS TICKER

Bupati dan Wabup Rohil Cekcok Saat Pelantikan Kades

Sabtu, 3 Februari 2024 | 11:05 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 79

Rohil | TELIKSANDI.id – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakilnya Sulaiman terekam saling cekcok mulut. Video iitu kemudian viral di media sosial.

Dalam Video tersebut, Bupati yang mengenakan jas hitam sedangkan Wakilnya mengenakan kemeja putih. Di Video itu, keduanya bahkan saling dorong di acara pelantikan kepala desa.

Sontak saja, cekcok pejabat pemerintah ini menjadi tontonan warga yang hadir. Bahkan orang di sekitar berupaya melerai keduanya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto membenarkan kejadian tersebut. Cekcok ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

“Iya benar kejadian tersebut,” ujar Kapolres, Kamis (1/2/2024).

Kapolres telah menghubungi keduanya. Diduga pemicunya karena masalah keduanya yang telah terjadi berlarut-larut.

“Semua saling bela diri masing-masing saya sudah telpon keduanya ini permasalahan yang telah lama dan berlarut-larut,” ungkap Kapolres.

Namun pihaknya bersama Forkopimda Rokan Hilir akan mempertemukan keduanya untuk bersepakat damai. Diharapkan kejadian ini tidak kembali terulang.

“Forkopimda kan bukan saya sendiri saja, namun ada DPRD, Dandim, Kajari. Nanti kita akan upayakan keduanya saling berdamai,” kata Kapolres.

Kapolres berharap semua pihak untuk saling menahan diri untuk menciptakan suasana aman dan damai jelang pelaksanaan pemilu. “Kami minta semua saling menahan diri. Khususnya jelang pemilihan umum ini agar situasi tetap kondusif,” harapnya.

Sumber : Redaksi

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID