TELIKSANDI
NEWS TICKER

Operasi Keselamatan 2021, Satlantas Polres Sumbawa Bagi Masker, Bagi Takjil, Hingga Bagi Helm

Rabu, 14 April 2021 | 7:26 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 45

Sumbawa Besar, NTB | Teliksandi.id Rangkaian dari kegiatan Operasi Keselamatan Rinjani 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa berbagi takjil untuk berbuka puasa, Rabu (14/04/2021) sore, di jalan Hasanuddin tepatnya depan Masjid Syuhada Polres Sumbawa.

Selain membagikan takjil, Satlantas Polres Sumbawa juga membagikan masker, menempelkan stiker himbauan hingga memberikan helm gratis kepada pengendara yang bener-benar lengkap, baik kelengkapan berkendara maupun protokol kesehatannya.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH yang dikonfirmasi wartawan di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari ketiga pelaksanaan Operasi Keselamatan Rinjani. pihaknya melaksanakannya dengan kegiatan sosial yakni pembagian masker, bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa, hingga bagi helm gratis kepada pengandara yang betul-betul lengkap mematuhi protokol kesehatan dan mamatuhi peraturan lalulintas, ujar perwira yang akrab dengan insan pers ini.

Dikatakan Iptu Samsul, pembagian menu buka puasa ini merupakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Operasi Keselamatan Rinjani 2021. Operasi dilaksanakan selama 14 hari ke depan. Memasuki hari ke tiga pihaknya masih fokus pada upaya pencegahan covid-19, yakni membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Pelaksanaan Operasi Keselamatan difokuskan pada kegiatan simpatik namun humanis. Tiga hari ini kami fokus pada kegiatan pembagian masker untuk mengurangi angka penularan covid-19. Selanjutnya kita akan bakti sosial ke panti asuhan, dan panti jompo. Sudah kami rencanakan untuk kegiatan selama operasi,” tegasnya. (slmt/Hms).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID