TELIKSANDI
NEWS TICKER

Polres Labuhanbatu Selatan Berikan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Di Desa Asam Jawa

Selasa, 30 Januari 2024 | 11:22 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 108

Labusel | TELIKSANDI.id – Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) melakukan pengamanan yang humanis terhadap aksi unjuk rasa yang digelar oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Berani Aksi (Pembersi) cabang Labusel. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Senin (30/1/2024).

Pengamanan terhadap aksi unjuk rasa damai ini dilaksanakan oleh puluhan personel Polres Labusel yang dipimpin oleh Kasat Samapta, AKP Zulkifli. Labuhanbatu Selatan (Labusel) melakukan pengamanan yang humanis terhadap aksi unjuk rasa yang digelar oleh aliansi Mahasiswa dan Pemuda Berani Aksi (Pembersi) cabang Labusel. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Senin (30/1/2024).

Dengan kehadiran aparat kepolisian di tengah aksi unjuk rasa, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menghindari potensi tindakan anarkis yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Kehadiran kami di sini adalah untuk memberikan rasa aman, baik kepada pengunjuk rasa maupun masyarakat, guna mengantisipasi tindakan-tindakan yang tidak diinginkan,” ungkap Kasat Samapta.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Samapta juga menyampaikan terima kasih kepada Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Berani Aksi (Pembersi) cabang Labusel atas pelaksanaan aksi yang tetap mengedepankan etika dan menciptakan situasi yang aman serta kondusif.

Upaya Polres Labusel dalam memberikan pengamanan yang humanis ini menunjukkan komitmen untuk mendukung hak masyarakat dalam menyampaikan aspirasi secara damai, sekaligus menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut. (Red/Muklas) 

Sumber : Redaksi

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID