TELIKSANDI
NEWS TICKER

Pansel Umumkan 40 Nama Capim KPK Lolos Psikotes

Senin, 5 Agustus 2019 | 6:49 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 447

Pansel Capim KPK mengumumkan capim KPK yang lolos tes psikologi di Gedung Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (5/8/2019).

 

JAKARTA, TELIKSANDI.ID – Sebanyak 40 peserta lolos dari tes psikologi calon pimpinan KPK. Selanjutnya mereka berhak mengikuti seleksi lanjutan. Sebelumnya ada 104 peserta yang mengikuti seleksi tahap kedua yang digelar Pansel Capim KPK, pada Minggu (28/7/2019) silam.

Ketua Pansel Capim KPK Yenti Ganarsih mengatakan 40 peserta yang lulus itu berasal dari latar belakang berbeda-beda. Hasil keputusan 40 peserta yang lolos itu, ungkap Yenti merupakan keputusan yang diambil panitia dan tidak bisa diganggugugat.

BACA JUGA: Palembang Tuan Rumah Kongres HMI XXXI 2020

Para peserta yang lulus tes psikologi wajib mengikuti tes selanjutnya yakni profile assesment pada ‎Kamis-Jumat, 8-9 Agustus 2019, di Gedung Panca Gatra, Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta mulai pukul 07.30 WIB, ‎

Pada saat mengikuti profile assesment setiap peserta wajib membawa KTP, kartu peserta ujian dan hadir 30 menit sebelum pelaksanaan tes dimulai. Peserta yang tidak hadir mengikuti profile assesment dinyatakan gugur.

Berikut 40 nama yang lolos tes psikologi calon pimpinan KPK :

BACA SELANJUTNYA >>>>>

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - RESEARCH AND DEVELOPMENT AGENCY - TELIKSANDI.ID