TELIKSANDI
NEWS TICKER

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Desa Cikuya, Banjarharjo, Kabupaten Brebes

Sabtu, 21 Desember 2019 | 8:41 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 679
Acara Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bertempat Di Balai Desa, Desa Cikuya Kec. Banjarharjo Kabupaten Brebes

Acara Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bertempat Di Balai Desa, Desa Cikuya Kec. Banjarharjo Kabupaten Brebes

Brebes, TelikSandi.ID – Dihadiri kurang lebih 70 orang warga masyarakat desa setempat, terdiri dari perangkat pemdes, Pengurus BPD, LPM, pemuda pemudi karang taruna, penggerak PKK, posyandu, ketua RT dan RW, tokoh sesepuh desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, warga juga pemuda perwakilan dari dusun dusun sekitarnya, anggota babinsa koramil dan juga anggauta ormas pemuda pancasila.

Narasumber dialog tersebut yaitu dari Koramil 14 Banjarharjo, Kapten Agus Sulistiyo selaku Danramil,  Heksa, HS selaku Ketua Bidang Ekonomi UKM dan Koperasi dari Pengurus DPP Pusat Ormas Pemuda Pancasila, serta selaku tuan rumah Kepala Desa Cikuya Sekod

Dengan sosialisasi wawasan kebangsaan ini diharapkan warga masyarakat juga pemuda penerus bangsa agar lebih kuat dan teguh dalam bela negara, cinta tanah air dan bangsa, meningkatkan wawasan kebangsaannya.

Diharapkan warga masyarakat lebih peka dan mawas diri, waspada membaca situasi sekitarnya dari masuknya paham paham radikal atau lainnya yang masuk ke desa  dan merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara baik di lingkungan anggota rumah tangga sendiri maupun lingkungan sekitarnya. Jum’at 20/12/2019 (Rio)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID