TELIKSANDI
NEWS TICKER

SMP Negeri 5 Tambun Selatan Mewakili Kabupaten Bekasi Ikuti Lomba Paskibra Tingkat Provinsi

Jumat, 20 Desember 2019 | 10:22 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 1258
SMP Negeri 5 Tambun Selatan Mewakili Kabupaten Bekasi Ikuti Lomba Paskibra Tingkat Provinsi

Kabupaten Bekasi, TelikSandi.ID – SMP Negeri 5 Tambun Selatan yang berlokasi di jalan Griya Asri 2, Desa SumberJaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, mengirimkan anak murid didiknya mengikuti  lomba Paskibra di tingkat Provinsi Jawa Barat, Bandung.

Dari pantauan awak media sebelum keberangkatan anggota Paskibraka dari SMP Negeri 5 Tambun Selatan sangat semangat dan antusias mempersiapkan logistik yang akan dibawa ke lokasi lomba yonkav 4/Kijang Caktil Jalan Salak No 2 Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong Kota Bandung Jawa Barat.

Saat awak media mewawancarai Raihan Rahmadani salah satu paskibrakan juga sebagai komandan pleton Brigapas 05 paskibra SMPN 5 tambun Selatan, dirinya membawa 1 pleton atau 16 orang yang berangkat ke Bandung dan sangat semangat mengikuti lomba tingkat provinsi Jawa barat, katanya.

“Tanggal 21 November kemarin SMPN 5 Tambun Selatan meraih juara pertama tingkat kabupaten Bekasi dari 95 sekolah se-kabupaten, bahkan di Jabodetabek Paskibra SMPN 5 Tambun Selatan di tingkat 1 dan optimis dalam mengikuti lomba Paskibra di Jawa Barat nanti”, tegas, Raihan Rahmadani.

Kepala SMPN 5 Tambun Selatan, Rija Sudrajat, MM
Kepala SMPN 5 Tambun Selatan, Rija Sudrajat, MM

Menurut Kepala SMPN 5 Tambun Selatan, Rija Sudrajat, MM, dirinya sangat bangga kepada anak murid didiknya yang mewakili rekannya  dan membawa nama baik sekolah SMPN 5 Tambun Selatan ini, ucapnya.

“Alhamdulillah, SMPN 5 Tambun Selatan akan mengikuti kegiatan lomba Paskibra final tingkat Provinsi Jawa Barat, peserta lomba yang mewakili  Kabupaten Bekasi SMPN 5 Tambun Selatan dan SMPN Cikarang timur,” jelas  Rija Sudrajat, MM.

Lanjutnya, mengenai persiapan  insyallah sudah, dari pembinaan fisik, logistik, kostum atau seragam, akomodasi sudah di siapkan dari sekolahan.

Rija Sudrajat, MM menambahkan, Di SMPN 5 Tambun Selatan selain juara  Paskibra ada juga juara di bidang bela diri karate tingkat regu dan kegiatan seni tari tradisional, seni budaya topeng Betawi dan Gambang Kromong.

Rija Sudrajat, MM berharap, semoga anak didiknya dapat prestasi di tingkat provinsi, untuk membawa nama baik SMPN 5 tambun Selatan di tambah lagi semangat dari orang tua murid sendiri sangat berantusias mendukung anak-anaknya dalam kegiatan ini,” tutupnya. (Jerry)

 

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID