TELIKSANDI
NEWS TICKER

Mahasiswa Papua Turut Meriahkan HUT Kota Ambon Di Usia Ke 444 Tahun

Sabtu, 7 September 2019 | 12:30 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 858

AMBON, TELIKSANDI.ID – Aliansi Mahasiswa asal Papua yang berdomisili di Kota Ambon turut serta dalam menyukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon yang ke 444 Tahun.

Papua mampu menunjukan kemampuan khusus kepada Walikota Ambon, dalam hal ini Richard Louhenapessy SH, selaku Pimpinan Walikota Ambon mengapresiasi atas dukungan dan partisipasi dari Aliansi Mahasiswa maupun Masyarakat Papua yang telah memberikan ilmu pengetahuan tentang Hubungan persaudaraan sebagai objek budaya Lokal yang di prakarsai dengan berpakaian Adat Lengkap.

Sebuah pertunjukan medasar pada Tahun ini, dampaknya Papua sangat mendukung program Pemerintah Kota dengan tema “menjadikan kota Teluk Ambon sebagai Kota Musik Dunia”

BACA JUGA: 

Karna Maluku dan Papua adalah salah satu Aset kekayaan negara di Indonesia Timur, suatu pertunjukan kerjasama antara dua Provinsi yang baik sebagai jembatan dalam membangun Masyarakat menuju keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Suatu pertunjukan yang menarik Aliansi Mahasiswa Papua, dalam mengelolah organ pemikiran Masyarakat agar tidak terlalu fokus terhadap nilai perbedaan.
Papua dan Maluku itu satu yang berada di Bawah wilayah Indonesia Timur.

Sebab dua Wilayah ini bukalnlah sebuah lingkaran yang di reduksi secara tertutup, “maka dari itu, Saya sangat berterimakasih kepada Mahasiswa Papua yang ikut serta dalam meriahkan HUT Kota Ambon yang ke 444 Tahun” Pungkas Walikota Ambon. (Suailo/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID