TELIKSANDI
NEWS TICKER

Camat Lawang Gelar Verifikasi Faktual Penilaian Sinergitas Kinerja 2018

Jumat, 12 Oktober 2018 | 6:14 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 600

MALANG RAYA – Pemerintahan Kecamatan Lawang melakukan, kegiatan Penilaian sinergitas kinerja Kecamatan Lawang tahun 2018, Kamis (11/10) di Pendopo Kecamatan Lawang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lawang, Kompol Gaguk Sulistiyo Budi, Danramil Lawang,Kapten Joko sunoto,Lurah dan  Kepala Desa Se-kecamatan Lawang,tim penilai, PKK, karangtaruna dan tokoh Masyarakat,
Camat Lawang, Drs. Eko Wahyu Widodo di lokasi kegiatan, saat di konfirmasi, Dia  Mengatakan  dengan adanya kegiatan ini, kita menunjukkan,  bahwa  kita semua sudah bersinergisitas dengan muspika  Lawang, dan bersinergi dengan  seluruh Instasi  yang ada di kecamatan Lawang, dan lapisan elemen masyarakat, dengan tujuan untuk mensinkron semua kegiatan di wilayah kecamatan Lawang, ucapnya. 
Suherianto, kepala Desa Sidodadi, salah satu tamu undangan, di selah-selah kegiatan, Dia berharap, dengan adanya  kegiatan semacam  ini, harapan kami , Kecamatan Lawang, Bisa menang..dalam penilaian. harapnya.
Terpisah, Danramil Lawang, mengaku senang dan bangga dengan menghadiri kegiatan tersebut, bawahsannya, saya selaku Danramil yang baru menjabat di Kecamatan ,Lawang baru dua minggu, merasa bangga bisa bersinergi, dan tugas kami adalah, membantu pertahanan dalam pemerintahan,dan keamanan, tegasnya. (tim)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID