TELIKSANDI
NEWS TICKER

Danramil Lawang Dan Sekertaris  Camat Lawang , Melepaskan Bantuan Bencana Alam Sulawesi

Jumat, 12 Oktober 2018 | 5:56 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 619

MALANG RAYA; Satu Mobil Colt Pikup berwarna coklat, bermuatan penuh bantuan untuk korban bencana Alam palu, di berangkatkan Oleh Danramil Lawang kapten Daramil kapten Joko Sunoto di dampingi sekertaris camat Lawang Nur Soleh Hidayat, Tarmudji ketua panitia, S.A Mahendra Ketua AWPI Malang Raya dan Ketua PP PAC Lawang, di berangkatkan dari wisata outbound, wisata Petik Madu Lawang, Rabu (10/10) menuju Bandara Udara Abdul Rachman Saleh.

Danramil mengucapkan, dengan adanya kegiatan , posko  bantuan  peduli musibah “sunami sulawasi semacam ini “,saya , sangat merepon ,kegiatan ini, rasa kepedulian kita kepada korban bencana sunami di  palu dan donggola , yang menimpa saudara kita di sana yang menjadi korban, ucapnya. 

Antusias masyarakat  pengunjung wisata, Outbound yang dengan, sukarela  memberikan bantuan secara,spontan, dan berbagi rejeki semacam ini khususnya dari masyarakat setempat, yang patut kita beri acungan jempol, dan harapan saya ke depannya  ,kegiatan semacam ini perlu di  lebih digalakkan lagi. imbuhnya 

Senada dengan Danramil,  Sekretris Camat Lawang. Dia  sangat apresiasi dengan antosias warga yang, peduli dengan Korban bencana sunami tersebut, semoga barang – barang tersebut selamat dan  sampai pada tempatnya.
    Di tempat yang sama, Tarmudji, selaku ketua panitia penggalangan dana dan juga pengelolah outbound wisata petik madu ,yang beralamatkan di jl indrokilo Desa  Bedali Lawang, Tarmudji menjelaskan,   sumbangan tersebut tidak hanya dari pengunjung setempat tetapi ada yang dari  warga luar kecamatan Lawang, seperti dari, kecamatan Singosari, bakan ada juga yang, dari luar kabupatan malang,pengunjung yang datang dari  Pandaan Kabupaten  Pasuruan ,jelas tarmudji. 


Dan barang yang kami kirim sekarang. berupa, beberapa pakaian untuk laki-laki, wanita, anak-anak, pakaain bayi, pempres,tisue kering, sandal untuk wanita, kerudung,selimut, alat sholat, pembalut wanita, gula, mei instan,susu dan pempres bayi, bantuan tersebut merupakan bantuan  uang tunai  yang telah kami ubah dalam  bentuk barang. Pungkasnya. (tim)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID